Review Film : IT (2017)


Bill, ketua klub loser, masih yakin bahwa adiknya belum mati. Oktober 1988, George bermain perahu buatan Bill di jalan yang setengah banjir. Di tengah-tengah hujan, George mengikuti ke mana pun perahu itu berlayar. Sampai perahu itu masuk ke sebuah longkang. Di sanalah IT bersembunyi.
Berkali-kali saya mengumpat dan terkejut sewaktu nonton film ini. Bukan karena serem, tapi nggak tega sama George. Pun, dengan musik dan beberapa adegan IT yang bikin saya nyaris kena serangan jantung. *Oke, ini mulai berlebihan.

IT, atau Pennywise the Dancing Clown, serius, dia benar-benar nyebelin! Tertawa di atas ketakutan anak-anak. Sial.

Sebenarnya agak nggak tega kalau korbannya anak-anak, meski yahh... ini kan cuma fiksi. Tapi...


Scene di rumah tua, benar-benar menegangkan. Pun dengan scene saat Bill dan gengnya menonton layar proyektor di tempat ayah Bill kerja. Sial. Scene yang ngagetin.
IT benar-benar horor dengan tokoh anak-anak terkeren yang pernah saya tonton. Review-review yang mengatakan bahwa film ini bagus, bukan bualan belaka. IT memang bagus. Wajib ditonton untuk yang mengaku pecinta film horor.

4 bintang untuk IT.

No comments:

Post a Comment

Galuh Mas Menjadi Destinasi Liburan Akhir Pekan

Galuh Mas menjadi Destinasi Liburan Akhir Pekan (Pic : @galuhmaskarawang  https://www.instagram.com/p/BgU65lxnEkN/?taken-by=galuhm...